Kamis, 04 November 2010

senyumanmu







Aku terbayang akan manisnya senyumanmu





Seakan hanya aku yang menikmatinya





Namun aku hanya bisa merindu





Akankah cintaku terdampar disuatu pulau ?





Terbawa hanyut bersama gelombang kasmaran





Dan berlabuh di pantai asmara









Tetapi aku sangat yakin





Disana kita khan bercinta





Memadu kasih





Bercerita tentang hari esok





Khan kubiarkan semilir angin membelai tubuhku





Hingga aku tertidur dalam sandaran pelukmu





Namun mengapa suara ombak membangunkanku





Saat mimpiku menerawang angkasa





Menjelajahi ruang-ruang khayalan









Tuhan, mengapa aku ini ?

Terlalu menikmati senyuman itu





Apakah aku telah menduakan cintaku dari-Mu





Sampai hatiku bergetar menahan rasa





Namun kini khan kubiarkan semua berlalu





Terhempas terbawa arus





Ke suatu negeri nun jauh disana

0 komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates