Senin, 13 Desember 2010

♥●•٠·˙ Cinta Besar sepajang masa˙·٠•●♥



Saya percaya anak-anak kita di masa depan

Ajarkan mereka dengan baik dan membiarkan mereka memimpin jalannya

Tampilkan mereka semua keindahan yang mereka miliki dalam

Beri mereka rasa bangga untuk membuatnya lebih mudah

Biarkan tawa anak-anak mengingatkan kita bagaimana kita dulu



Semua orang sedang mencari seorang pahlawan

Orang membutuhkan seseorang untuk melihat ke

Aku tidak pernah menemukan orang yang memenuhi kebutuhan saya

Sebuah tempat yang sunyi untuk menjadi dan jadi aku belajar untuk bergantung pada saya



Saya memutuskan lama

Tidak pernah berjalan dalam bayang-bayang siapa pun

Jika saya gagal, Jika saya berhasil

Setidaknya aku hidup sebagai saya percaya

Tidak peduli apa yang mereka ambil dari saya

Mereka tidak dapat mengambil martabat saya



Karena cinta terbesar dari semua yang terjadi kepada saya

Saya sudah menemukan cinta terbesar dari semua dalam diriku

Cinta terbesar dari semua adalah mudah dicapai

Belajar mencintai diri sendiri, itu adalah kasih terbesar dari semua



0 komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates