Minggu, 20 Maret 2011

♪♫•*¨*•.¸¸BERDUA LEBIH BAIK ❤ Untukmu Kekasihku¸¸.•*¨*•♫♪



Menatap padang meluas,
berdiri seorang,
tiada sesiapa temani


Susuri jalan panjang,
hingga temui lembah curam
Tetap sendiri
Susah payah
lewatinya
Hingga raga
bermandi peluh


Inginku,
Dalam susah, dalam senang
bisa lalui bersama
Sosok yang bisa beri makna
bersama nikmati masa suka,
dukung aku di saat duka


Tahukah kau?
ALLAH telah ciptakan semua dengan pasangannya
ingatkah kau?
Lelah rasanya jalani semua sendiri


Ingin aku lewati lembah hidup
yang tampak indah
Berdua denganmu,
pasti lebih baik
Aku yakin itu
karena sendiri hati
bagai langit berselimut kabut


Kasihku,
Inginku kau ada disini,
temaniku arungi hidup.
Adamu kuyakin kan kuatkan jiwaku.
Berdua denganmu pasti kan lebih baik,
Kau laksana air di padang pasir,
bagiku.


Perempuanku
Biarkan aku disini untukmu,
Ku hanya ingin hibur kau setiap saat
yang pasti menyenangkan
untukmu dan untuk diriku
Namun,
Ku juga sadar
Tak mudah gapai asaku
Bersama denganmu
Smua tetap harus ku jalani
dalam kesendirian & Meski kita telah bersama


Lihat kawan disana
Berarak mengikutiku pasti dia pun tahu
Namun harus kujalani
Berdua denganmu, pasti lebih baik
Aku yakin itu
Bila sendiri hati bagai langit berselimut kabut







0 komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates