Minggu, 17 April 2011

Harapan itu Masih ada




Ada 4 lilin yg sedang menyala,namun sedikit demi sedikit meleleh.. Dlm kesunyian terdengar percakapan mereka :                   

Lilin I : " Aku adlh Damai, tp manusia tdk mengajakku lg, aku sdh tak berguna, lbh baik aku matikan saja diriku"..

Lalu sang lilin "mematikan dirinya".                    Lilin II : "Aku adlh Iman, aku jg tdk berguna lg bagi manusia, mrk tdk pernah mengajakku lagi, lbh baik aku tidak menyala saja!

Lalu "tiupan angin" mematikan lilin yg II.                     

Lilin III: "Aku adlh Cinta, tp aku jg tak berguna bagi manusia, krn mrk slalu saling membenci, bahkan membenci org yg dicintainya atau yg mencintainya; jd lbh baik aku matikan saja diriku.."

Maka lilin III pun mati.  Tiba2 seorang anak kecil masuk kedlm ruangan itu. Karena "menghadapi kegelapan" anak itu berteriak..kenapa kalian mati? aku takut kegelapan..,katanya sambil menangis tersedu-sedu. 

           

Lalu lilin IV berkata :

"Anak kecil.. jangan menangis :), selama msh ada aku! Mari..qt

nyalakan ke3 lilin itu!!".

Lalu sang anak mengambil lilin IV.. Dgn lilin itu dinyalakannya ke-3 lilin yg sdh mati, shg ruangan mjd terang kembli, lbh terang dari sebelumnya.

Ternyata lilin IV itu adlh

H A R A P A N :).. Selama harapan masih ada dlm diri qt, ke-3 lilin dlm diri qt yg hampir padam , bahkan yg sdh padam, dpt qt nyalakan lgi.:).

Never give up!! Selalu percaya Tuhan selalu memberi yang terbaik untuk kita!!
Semoga bermanfaat buat rekan-rekan ...

0 komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates