Jumat, 08 April 2011

:: In Alone... ::





sendiri.......
diam dan diam...
dalam kekakuan yang kurasakan,..
kelu dan pilu... semburkan kesenduan yang melautkan rindu...
semaikan bibit yang mengubah'a menjadi bukit
alunan music instrument bye KITARO mengiringi jemariku...
melangkah sepi dalam mimpi...
Yaa Illahiiii... ada yang menusuk kini...
tubuhku meremang... dalam gamang...
dan jiwaku terasa gontai...
lelah.. tak berarah...


Yaa Rabbiii...
adakah sebuah telaga menepikan dahagaku...
yang haus usapan lembut-MU
aku menanti dan Engkau menguji...
aku sembunyi... dan Engkau mengikuti....
Yaa.. Rabb... kehampaan sedang merasuki diri ini..
aku mematung mencoba mencari...
dan lagiii....
semua terasa hanya sebuah ilusi...
apakah kini yang bergumul dalam hati???


sendiri.....
hanya berteman awan yang menghitam...
angin yang semilir dan getir...
celotehan yang aroma'a memuakkan...
aku terkukung dalam kurung
menciptakan garis melengkung
yang tampak setinggi gunung...


Yaa Rahman...
ada sesat dalam perjalananku...
bisakah aku menunduk penuh malu..
kepada-MU yang terabaikan dalam hari hariku...
egoku mengkaryakan lukisan yang kejam
meluluh lantahkan setiap rasa yang apik menyapa..
beri aku selaut ingatan tentang-MU
aku tertipu... syetan itu dekatiku...
bisakah yang dzalim meruntuh...
dan hujamkan sejuta penyesalan...???
yakinku kepada-MU...


Yaa Rahiiim...
ada yang kerontang dalam jelaga
dan peluh'a basahi penuh imaji
membentuk segumpal dalam kesenjangan
ikatan'a terurai menyisakan kelam
aku menepi... sedikit menjauh ...
melebarkan jarak...
agar nyaman'a terasa...
biar aku yang tersiksa...
karena keyakinanku tentang kasih-MU
masil luaskan seiring nyawa masih ada...
hanya pada-Mu lagi2 kurindu tersentuh...


Yaa Kariiim...
begitu pekat yang kubuat
ada gema yang bawaku dalam nista
sungguh... tak lagi aku mau...
jaga aku dalam kasih-Mu
jangan jauhkan aku dalam nikmat'a syukur itu....
bawa aku dalam damai cinta-MU
dalam terang yang berbintang...
dalam senyum tanpa kepura puraan...


semua dari-Mu dan kembali kepada-MU....

0 komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates