Jumat, 05 November 2010

Menggapai CINTA







Kadang kereta datang belum waktunya

Kadang bulan muncul saat malam belum tiba

Begitu pun dengan cinta….



Keangkuhan hati manunda perasaan jiwa

Kau datang ketika aku sudah menggapainya

Hidup dan hatiku sudah terpenjara

Oleh satu janji untuk setia…….



Kini kau baru percaya ………

Jikalau dulu kau selalu ku puja



Aku bukanlah lentera kayu

Yang selalu bersabar memberi cahaya untukmu



Aku bukan lah lampu jalan

Yang memegang teguh kesetiaan



Hatiku yang dulu hampa…….

Hatiku yang dulu tak bisa berbicara

Kini berubah mengikuti masa………..



Berubah bukan tanpa haluan

Tapi berubah karna ada tujuan



Aku ingin dicintai dan mencintai

Kini aku harus tentukan arah

Tanpa harus mengikuti air mengalir

Tanpa berubah kemana angin mengarah



Aku adalah busur panah

Melesat menembus lorong jiwa

Cinta keabadian biarlah terpendam

Terkubur bersama masa silam



Tapi jangan ada air mata untuk mengakhirinya

Karna aku ingin berakhir dengan bahagia

Balut penyesalan dengan senyuman

Hapus kesedihan dengan kenangan



Detik kan berubah menjadi menit

Bulan kan berganti menjadi tahun

Begitupun dengan cinta



Tak selamanya kau harus kupuja

Bila kau tak membalas ku punya cinta

Saat ini dan untuk selamanya

Kau hanya orang yang melintas di angan

Tanpa bisa ku genggam di tangan

Hanya melintas bagaikan sebuah bayangan

Terpatri sudah jiwaku dalam khayalan

Untuk mencari cinta yang penuh kedangkalan

Tanpa harus ada penyesalan

0 komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates